Begini Cara Selena Gomez Goda Justin Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Sulit rasanya bagi Selena Gomez untuk melupakan Justin Bieber begitu saja. Aktris dan penyanyi ini masih tetap berusaha mencari perhatian dari Bieber. Selena pun tahu bagaimana cara menggoda mantan kekasihnya tersebut. 

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Belakangan ini, Selena gemar memajang foto seksinya di Instagram. Yang terakhir adalah pose seksinya saat berlibur. Di foto itu, Selena mengenakan bikini hitam. Ia menutup wajahnya. 

Gambar itu berhasil menyita perhatian Bieber. Penyanyi yang sering bikin ulah ini mengaku terpukau dengan Selena. Ia pun memuji Selena yang makin cantik.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Bieber justru senang melihat tubuh Selena yang sedikit lebih berisi. "Kata Bieber Selena lebih seksi dari sebelumnya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 23 April 2015. 

Selena dikabarkan sudah putus dengan Zedd. Dan Bieber ingin menggunakan momen tersebut untuk kembali ke pelukan Selena. Bieber ingin Selena menyadari bahwa hatinya masih milik artis itu. 

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Selena sendiri belum terpikir untuk kembali ke Bieber. Ia sedang menikmati kesendiriannya. Selena menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan keluarga. 

"Ia menikmati perhatian yang didapat dari orang lain," katanya.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016