Kedekatan Diego dan Adik Jupe Masih Tidak Serius

Diego Michiels dan Della Perez
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA.co.id - Mendadak nama pesepakbola Diego Michiels dikait-kaitkan dengan adik Julia Perez, Della Wulan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan. Kedekatan mereka tentu saja mengejutkan. Bagaimana tidak? Awalnya Diego jutsru mesra dengan Jupe. 

Julia Perez dan Adik Bertengkar karena Diego Michiels?

Dari situlah muncul spekulasi soal kebersamaan Diego dan Della. Diduga artis kedekatan mereka hanya rekayasa. Keduanya diduga sengaja tampil bersama hanya untuk mencari popularitas. Apalagi, Della baru merintis karier di dunia artis. 

Saat disinggung soal tersebut, Diego dan Della kompak membantahnya. "Itu nggak benar. Itu salah. Saya dan keluarga Jupe memang dekat. Dengan Jupe, ibunya, dan Della saya dekat," kata Diego saat menjadi bintang tamu di Pesbukers

VIDEO: Asmara Diego Michiels dan Della Terbongkar

Hal senada juga diungkapkan Della. Mereka memang saling kenal dan akrab. "Diego memang baik dan perhatian sama aku," ujar Della singkat. 

Meski demikian, Diego dan Della belum menjalin hubungan secara resmi. Mereka tak ingin buru-buru untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Kita memang dekat tapi belum pacaran. Temanan dulu," ungkapnya. (ren)

Ayu Ting Ting Goda Diego Michiels
Diego Michiels.

Begini Gaya Pesepakbola Diego Michiels Saat Latah

Gaya latahnya mengundang tawa penonton Pesbukers.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2015