Diego Michiels: Aku Dekat dengan Jupe & Della

Diego Michiels.
Sumber :
  • pesbukers-ANTV
VIVA.co.id
VIDEO: Ini Kriteria Wanita Idaman Diego Michiels
- Diego Michiels dikenal sebagai pesepakbola dengan banyak wanita cantik di sekelilingnya. Beberapakali ia bahkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis terkenal.

Nikita Willy Alasan Diego Michiels Tolak Adik Jupe?

Selain pernah menjalin hubungan dengan artis Nikita Willy, ia juga dikabarkan pernah dekat dengan si seksi Julia Perez. Tapi kini, kabar terbaru menyebut, Diego dekat dengan adik kandung Julia Perez bernama Della.
Inikah Wanita Idaman Diego Michiels?


Saat ditanya, soal hubungan sesungguhnya dengan Julia dan Della, pesepakbola yang memiliki banyak tato itu justru menjawab dengan santai, ia dekat dengan kedua kakak beradik itu.


"Aku dekat sama Jupe (Julia Perez), tapi sama Della juga dekat," katanya saat tampil di acara
Pesbukers ANTV.

Diego juga mengatakan, dua kakak beradik ini sama-sama cantik. Bahkan meski Della berstatus janda anak dua, dia menyatakan tak masalah jika dekat dengan Della.


"Della itu baik, lucu, cantik. Ya, dua-duanya cantik," kata Diego.


Seperti diketahui sebelumnya, kabar kedekatan Jupe dengan Diego beredar karena tersebarnya foto keduanya saat berada di Bali. Kemudian, yang terbaru, Diego pun kembali bikin heboh karena foto-fotonya dengan adik kandung Jupe-- Della beredar di duia maya. Karena foto-foto ini, baik Della dan Jupe sempat ramai diberitakan memiliki hubungan spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya