Kencani Shaheer, Ayu Ting Ting Diprotes Rekan Artis

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Rabu, 22 April 2015, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh resmi berpacaran. Kebahagiaan dirasakan rekan-rekan artis yang membintangi Pesbukers, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Namun, ketiga artis yang tergabung dalam The Comel itu merasa dikhianati Ayu. Menurut mereka, semenjak menjadi kekasih Shaheer, Ayu berubah. Mereka melakukan aksi protes dengan Ayu.

"Bayangin ya, tadi gue janjian sama Ayu, sudah sampai di depan mal, si Ayu nggak ada. Tahunya dia nonton sama Shaheer. Dia nggak bilang," kata Ruben. 

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Ayu memiliki alasan untuk tak bercerita ke teman-temannya itu. "Habis kalian itu mulutnya lemes sih," ungkapnya. 

The Comel pun menjaga jarak dengan pedangdut itu. Ayu merasa terganggu dengan aksi teman-temannya. "Kalian kenapa sih, aku datang langsung bubar. Aku kan jadi nggak enak," ungkapnya.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Raffi menjelaskan mengapa mereka kesal dengan Ayu. "Ayu sih punya nomor telepon baru, kita nggak dikasih tahu," protes Raffi. "Kalian kan sudah punya nomor telepon aku," ungkap Ayu membela diri. 

Setelah sempat bersitegang, akhirnya mereka kembali akrab. Raffi membacakan dukungan penggemar untuk hubungan Ayu dan Shaheer.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya