Vicky Cemburu Fiona Masih Mengenang Mantan

Presenter New Eat Bulaga
Sumber :
  • Twitter.com/eatbulagaANTV

VIVA.co.id - Dalam acara The New Eat Bulaga yang tayang di ANTV pada Jumat pagi, 24 April 2015, host Fiona digoda oleh Bos Uya Kuya. Pasalnya, salah satu peserta lomba Jagoan Kampung (perlombaan karaoke), menyanyikan lagu Selimut Tetangga, lagu milik band Republik.

Padahal, Fiona baru saja putus cinta dengan Hexa, salah satu personil band Republik yang memegang posisi gitaris. Melihat lagu itu dinyanyikan ulang, wajah Fiona tampak sendu.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Saat ditanya Uya, Fiona katakan ia jadi teringat, karena dulu sang gitaris selalu berkata, kalau Fiona kangen dirinya, dengarkan saja lagu itu. Karena lagu itu tercipta untuk dirinya.

Melihat Fiona masih menyimpang rasa pada mantannya, Vicky Prasetyo yang belakangan sedang mendekati host itu, tampak cemburu. “Saya juga bisa kok nyanyi lagu itu,” ujar Vicky tak mau kalah tanda cemburu.

Pria yang pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik itu, lalu coba melakukan lagu Selimut Tetangga. Sayangnya, suara Vicky ternyata tidak selaras dengan musik yang tedengar, sehingga Astrid istri Bos Uya, harus membantu ikut bernyanyi, agar suara yang keluar dari mulut Vicky tidak bertambah parah. (ren)

Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015