Mama Fiona: Vicky Tidak Cakep, Tapi Baik

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
- Ada yang unik dalam acara The New Eat Bulaga yang tayang di ANTV pada Jumat pagi, 24 April 2015. Seperti kita ketahui bersama, belakangan Vicky sedang mendekati Fiona, salah satu host acara variety show itu. Namun karena sering ingkar janji, Fiona jadi menjauh dari Vicky.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Namun ternyata, Bos Uya membawa ibu Fiona untuk siaran langsung di acara The New Eat Bulaga. Lalu saat ditanya Uya, bagaimana pendapat sang mama pada pria yang sedang mendekati anaknya, sang bunda ternyata punya pendapat sendiri.
Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik


“Saya akui Vicky anaknya baik, meskipun tidak cakep wajahnya,” ujar sang mama polos, sesuatu yang disambut gelak tawa oleh Bos Uya dan host Eat Bulaga lain. Sang mama lalu memberi syarat kepada Vicky, kalau ia mau jadi calon menantu.


“Yang pertama, tidak boleh sering bohong, pintar mengaji, dan tidak boleh anak band,” ujar sang mama. Pria yang pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik itu lalu katakan, ia sudah jarang berbohong, kecuali kepepet. Sesuatu yang lagi-lagi menjadi bahan tertawa host Eat Bulaga yang lain. 


Saat berita ini diturunkan, acara itu masih tayang secara langsung dari Studio 3 Epicentrum di ANTV.

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya