Wajah Pemeran MacGyver Dahulu dan Kini

Richard Dean Anderson
Sumber :
  • American Broadcasting Companies, Inc./Paramount Televsion/http://rdanderson.com

VIVA.co.id - Aksinya lincah dan selalu sukses mengelabui para musuh. Kemanapun pergi, ia selalu membawa 'senjata' andalannya yang khas: pisau lipat serbaguna. Dengan bantuan perangkat ini, sang agen rahasia kerap lolos dari maut.

Ya, ia tak lain adalah Angus MacGyver. Tokoh fiksi dalam serial MacGyver yang kondang pada tahun 1980-an hingga 1990-an. Karakter MacGyver sendiri diperankan aktor kelahiran Amerika Serikat, Richard Dean Anderson.

Dengan wajah yang tampan dan aksi yang menawan, tak heran MacGyver begitu populer dan disukai banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Apalagi karakter MacGyver diceritakan memang tidak menggunakan senjata api untuk melawan musuh-musuhnya. Ia lebih banyak bertarung secara fisik serta menggunakan kecerdikan otaknya.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Kini, dua dekade lebih telah berlalu semenjak episode MacGyver terakhir tayang pada tahun 1992. Bagaimana sosok sang pemeran utama Richard Dean Anderson saat ini?

Ternyata wajah dan tubuhnya telah banyak berubah. Di usianya yang sudah menginjak 65 tahun, Richard tak lagi segagah dahulu.

Bahkan rambutnya sudah tampak sudah memutih. Seperti dilansir laman Daily Mail, Richard kepergok kamera saat berjalan di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Malibu, California, pada Rabu, 22 April 2015 waktu setempat.

Ia nyaris tidak dikenali sebagai pemeran MacGyver. Ketika itu, ia hanya mengenakan busana santai, yakni kaus lengan panjang dan celana olahraga panjang. Ia juga memiliki kumis berwarna putih yang menghiasi wajahnya.

Pria kelahiran 23 Januari 1950 itu kini memang jarang terlihat lagi di layar kaca. Wajahnya terakhir kali menyapa penonton pada saat menjadi bintang tamu di sitkom Don't Trust the B---- in Apartment 23 pada tahun 2013 lalu.

Ia kini lebih banyak menghabiskan waktu di kediamannya di Malibu. Rumah yang desain dan pembangunannya juga melibatkan Richard.

Saat ini, Richard lebih fokus menjadi orangtua tunggal untuk sang putri tercinta, Wylie Anderson, yang sudah berusia 16 tahun.

Richard Dean Anderson bersama putrinya

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih
Richard Dean Anderson bersama putri tercintanya di Los Angeles, 27 Januari 2015. Foto: rdanderson.com
Serial MacGyver akan dihidupkan kembali

Penerus MacGyver Telah Ditemukan

Setelah pencarian yang panjang, CBS telah menemukan MacGyver baru.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016