Doyan Makan Steak? Coba Tantangan Ini

Ilustrasi steak
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Steak telah menjadi salah satu hidangan mewah favorit orang di seluruh dunia. Umumnya, satu porsi steak sapi memiliki berat sekitar 200 hingga 350 gram. Namun, belum lama ini seorang wanita menjadi sumber berita menghebohkan setelah menyantap steak berukuran raksasa.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Dilansir dari Food Beast, wanita bernama Molly Schuyler itu membuat banyak orang tercengang dengan pencapaiannya. Ya, Schuyler berhasil menghabiskan tiga porsi steak sapi yang memiliki berat 6 kilogram.

Seakan steak daging sapi seberat 6 kilogram belum cukup mengenyangkan untuknya, ia pun turut menghabiskan hidangan pendamping steak antara lain tiga cocktail udang, tiga buah kentang panggang, tiga roti gulung dan tiga porsi salad. Jumlah hidangan yang biasa disantap setidaknya selama satu jam oleh satu keluarga di restoran, ia lahap hingga tak bersisa hanya dalam waktu 20 menit.

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Ialah Big Texan, steak house di Armarillo, Amerika Serikat yang sengaja mengadakan tantangan menyantap steak raksasa itu. Sebelumnya belum ada satu orang pun yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam waktu kurang dari satu jam.

Keberhasilan Schuyler membuatnya menerima hadiah besar dari pihak restoran yakni uang tunai sebesar US$6.000 atau sekitar Rp77,5 juta. Rekor menyantap steak seberat 6 kilogram selama 20 menit yang berhasil ia ciptakan juga akan dimuat di Guinness World Records.

Pria Ini Pernah Jadi Kapolsek Cuma 10 Menit

Ini bukan kali pertama Schuyler memecahkan rekor menyantap steak. Beberapa tahun yang lalu wanita dengan berat badan 56 kilogram itu pernah menyantap steak raksasa di restoran yang sama dengan waktu kurang dari 10 menit.

Pelajar bernama Y

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Gagal dalam SNMPTN dan SBMNTN

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016