Verrell Bramasta Curigai Gelagat Aneh Ayahnya

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Setelah Akting, Kini Verrell Terjun Jadi Penyanyi
- Verrell Bramasta bocorkan rahasia ayahnya Ivan Fadillah. Menurut Verrell, mantan suami Venna Melinda itu tengah mendekati seorang wanita. Verrell melihat ada gelagat aneh dari ayahnya baru-baru ini.

Pengakuan Verrell Bramasta Dekat dengan Yuki Kato

"Belakangan ini nge-gap papa telepon sama orang sudah sering dan selalu lama. Rahasia banget. Aku tahu papa dari dulu nggak pernah dekat sama gadget. Ini bisa lama teleponan. Kalau aku datang beda, body languagenya," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat, 24 April 2015.
Ada Hubungan Apa, Verrell Bramasta dan Yuki Kato?


Verrell coba mencari tahu soal sosok wanita itu. Sang ayah yang pendiam membuat ia susah mendapat informasi tersebut. Meski penasaran, Verrell mengaku akan ikut bahagia kalau sang ayah bisa bahagia bersama sosok wanita itu.


"Sebenarnya aku mau tahu dulu seperti apa. Sosoknya saja belum tahu. Kalau sudah dekat nyaman sudah tahu keluarganya kalau baik dan bisa nemenin papa di rumah. Aku juga senang kalau papa senang?" katanya.


Ivan tak banyak bicara soal sosok wanita itu. Ia menganggap wajar berperilaku demikian. Dengan statusnya yang tak terikat dengan siapa-siapa, Ivan tengah membuka diri.


"Nggak ada yang perlu ditanggapi. Saya sendiri memang sedang buka diri. Kalau satu atau dua dekat wajar lah," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya