Ini Aktor Korea yang Laris di Hollywood

Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Karier Lee Byung Hun di Korea Selatan sempat terganggu karena skandal cinta terlarang dengan seorang model muda. Meski dibantah, publik terlanjur antipati dengannya.

Tetapi, hal itu tak memengaruhi karier Lee Byung Hun di dunia internasional. Kariernya di Hollywood semakin cemerlang.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Lee Byung Hun satu-satunya aktor dari Negeri Ginseng yang laris di Hollywood. Sejumlah film telah dibintangi suami Lee Min Jung ini. Sebut saja GI Joe: The Rise of Cobra, GI Joe: Retaliation, Red 2, dan Terminator 5

Lee Byung Hun akan kembali terlibat dalam film Hollywood. Kali ini, pria kelahiran 13 Agustus 1970 ini akan bermain dalam film Rush Hour 4. Lee Byung Hun akan beradu akting dengan rapper Amerika Serikat, Sean Combs atau yang terkenal dengan nama P.Diddy.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Hal itu diungkapkan manajeman Lee Byung Hun, Kamis, 23 April 2015. BH Entertainment menyatakan aktor tersebut sudah menandatangani kontrak untuk ambil bagian dalam film Rush Hour 4.

Sayangnya, manajeman Lee Byung Hun belum bersedia berbicara banyak soal peran aktor itu di film tersebut. "Karena perjanjian kontrak, kita tak bisa bicara banyak," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat 24 April 2015.

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Sebelumnya, film sukses ini dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker. Namun, di sekuel keempat ini, Jackie Chan dan Chris Tucker tak ambil bagian. Media menduga peran kedua aktor itu akan diambil alih oleh P.Diddy dan Lee Byung Hun. (one)


Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016