Kisruh di Boyband EXO

Boy band Kpop, EXO
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Kisruh kembali menerpa boyband terkenal asal Korea Selatan, EXO. Satu persatu personel meninggalkan boyband asuhan SM Entertainment ini. Dan yang sedang dihebohkan adalah rencana Tao yang akan hengkang dari EXO. 

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Isu ini bermula setelah ayah Tao ingin putranya itu meninggalkan EXO dengan alasan kesehatan. Tao mengalami cedera dan belum sembuh. Hal itu membuat ayah Tao ingin membawa putranya pulang kampung ke Tiongkok. 

Spekulasi mengenai keluarnya Tao dari EXO semakin kuat, saat media Tiongkok menyatakan telah mewawancarai ayah pria bernama Huang Zi Tao itu. Ayah Tao menyatakan anaknya sudah setuju meninggalkan EXO. 

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

"Pada dasarnya, Tao sudah setuju untuk meninggalkan EXO. Pengobatan anak saya adalah yang utama. Setelah itu, biar Tao merenungkan keputusannya," kata ayah Tao kepada Sina seperti dilansir dari Soompi, Jumat, 24 April 2015. 

Ia mengaku tak memiliki alasan lain meminta anaknya meninggalkan boyband tersebut. Ia khawatir dengan cedera putranya yang tak kunjung sembuh. 

Pamer Kekayaan di Dunia Maya, Artis Tiongkok Dihujat

"Sejak debut tiga tahun lalu, Tao sudah berpartisipasi dalam banyak acara dan memiliki risiko cedera yang tinggi. Hatiku sangat terluka karena perusahaan (SM) tidak merawat luka yang dialami Tao," lanjutnya. 

SM sendiri mengaku terkejut dengan pernyataan ayah Tao itu. Pihaknya justru sedang membahas aktivitas Tao di Tiongkok dengan ayahnya. Tetapi ayah Tao malah merilis pernyataan itu. "Kami berharap menemukan jalan keluar terbaik," ujar perwakilan SM Entertainment. 

Sebelumnya, EXO sudah lebih dulu ditinggal Kris dan Luhan. Hengkangnya Kris dan Luhan juga menghebohkan publik, terutama penggemar EXO yang disebut dengan nama EXO-L. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya