Model Seksi Irina Shayk Jatuh ke Pelukan Bradley Cooper?

Irina Shayk promosi film Hercules
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Irina Shayk Tampil Seksi dengan Rambut Pirang
- Mantan kekasih pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, bangkit dari patah hati. Kini, ia mulai membuka diri.

Irina Rayakan Setahun Putus dari Ronaldo dengan Perpisahan

Baru-baru ini, Irina terlihat kencan dengan aktor terkenal Bradley Cooper. Keduanya berkencan romantis di Broadway, New York City.
Mantan Pacar CR7 Ternyata Tak Masalah Naik Motor


Seperti dilansir
Daily Mail,
mereka berdua baru saja keluar dari hubungan yang serius. Dan sepertinya Bradley Cooper dan Irina Shayk  mulai bergerak menata kembali kehidupan cinta mereka.


Saat kencan malam itu, aktor berusia 40 tahun dan model asal Rusia 29 tahun ini terlihat bersama di antara penonton Finding Neverland. Menurut Page Six, keduanya mengenal satu sama lain melalui teman-teman yang sering nongkrong bersama seminggu belakangan ini.


"Tapi, karena mereka berdua datang dari latar belakang hubungan jangka panjang, mereka mengambil keputusan ringan, hubungan persahabatan untuk saat ini," kata sumber.


Seperti diketahui, sebelumnya, bintang American Sniper ini telah mengakhiri hubungan dua tahunnya dengan Model Inggris, Suki Waterhouse, pada Maret lalu.

Sementara Shayk putus dengan Ronaldo pada bulan Januari setelah lima tahun bersama-sama.


Striker Real Madrid itu juga pernah mengungkapkan, perpisahannya dengan Shayk melalui jalan damai.


"Setelah berpacaran selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk telah berakhir. Kami percaya akan lebih baik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini sekarang," katanya dalam sebuah pernyataan. "Saya berharap Irina mendapatkan kebahagiaan terbesar." (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya