Mudik Lebaran, Warga Bisa Gunakan Tol Pejagan-Pemalang

Jalur alternatif arus mudik lebaran
Sumber :
  • ANTARA/Oky Lukmansyah
VIVA.co.id
Bus Besar Dilarang Lewat Tol Pejagan Selama Arus Mudik
- Direktur Operasi I PT Waskita Karya Tbk (berkode saham WSKT), Desy Arryani menyatakan, tol Pejagan-Pemalang sudah bisa digunakan saat mudik hari raya Idul Fitri 2015. Meski, target selesainya jalan tol tersebut baru tahun depan.

Pemprov Jateng Antisipasi Dampak Tol Cipali Saat Mudik

''Pejagan-Pemalang target selesainya tahun depan. Kita harapkan saat mudik tahun ini sudah bisa dilewati ala kadarnya. Sekarang perkembangannya sudah mulai pematangan tanah dan jembatan," ujar Desi di kantornya, Jakarta, Jumat, 24 April 2015.
Tol Pejagan-Pemalang Diharapkan Siap saat Lebaran 2015


Untuk diketahui, proyek pembangunan Jalan Tol Pejagan-Pemalang ditargetkan akan rampung 100 persen pada 2016. Jalan tol yang merupakan bagian dari jaringan jalan Tol Trans Jawa ini diharapkan mampu mengantisipasi padatnya jalur Pantura (Jalur Pantai Utara), terlebih saat musim mudik Lebaran.


Sebagai informasi, jalan tol Pejagan-Pemalang memiliki total panjang 57,50 kilometer . Proyek jalan ini melintasi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang.


Pengerjaan proyek dengan nilai investasi sebesar Rp4,08 triliun ini dilaksanakan oleh PT Waskita Toll Road (WTR), yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya