Bayi 4 Tangan & 4 Kaki, Dipuja Reinkarnasi Dewa Ganesha

Bayi empat tangan empat kaki di India.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Ribuan umat Hindu di India saat ini dilaporkan berbondong-bondong ke Kota Dumri-Isri, untuk melihat bayi yang diyakini sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha. Bayi itu lahir dengan empat tangan dan empat kaki.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Diketahui, Ganesha adalah salah satu Dewa yang disembah umat Hindu. Dewa Ganesha identik dengan sosok berkepala gajah dan bertangan empat.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Sementara menurut dokter yang melahirkannya, bayi laki-laki yang belum diberi nama itu dianggap lahir cacat dan kembar siam.


Namun demikian, umat Hindu di India tak mempedulikannya. Mereka tetap meyakini bayi itu merupakan reinkarnasi dari Dewa Ganesha. Saat ini, mereka pun tengah merayakan kelahiran bayi itu. Demikian dilansir
Mirror
, Sabtu 25 April 2015.


Salah seorang umat Hindu yang datang ke Kota Dumri-Isri, Kuntalesh Pandey, mengatakan kepada media lokal jika ia telah melakukan perjalanan sejauh 72 mil untuk melihat bayi itu.


"Awalnya saya melihat bayi itu melalui foto yang diberikan teman. Saya pikir itu hasil editan, tetapi saat ia menegaskan jika itu nyata, saya langsung ke sini untuk melihatnya secara langsung," kata Pandey.


Sementara itu, kondisi ibu bayi, Ureda Khatun, hingga kini belum diketahui. Bayi itu disebut bukan yang pertama kali diyakini sebagai reinkarnasi Dewa karena kondisi fisiknya. Tahun lalu, seorang anak laki-laki, Arshid Ali Khan (13) yang memiliki ekor sepanjang tujuh inci juga disebut-sebut sebagai reinkarnasi Dewa Hanoman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya