Ini Cara Mark Wahlberg Tebus Masa Kelam

MTV Movie Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Karier cemerlang yang dimiliki Mark Wahlberg, ternyata tak lantas membuat sifat congkak dan pelit muncul dalam dirinya. Buktinya, aktor tampan bertubuh kekar ini tak segan memberikan uang sebanyak US$100 atau setara dengan 1,3 juta rupiah ini kepala pengemis yang ada di depan restoran tempat aktor ini menyantap makan siangnya. 

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Tak ragu, aktor pemeran film TED 2 ini, menyodorkan uang ini kepada pengemis yang berada di sekitar sebuah restoran di Beverly Hills, setelah santap siang bersama Rhea Durman, sang istri tercinta. 

Aktor berusia 43 tahun ini, memang dikenal sangat dermawan dan aktif di beberapa kegiatan amal dan komunitas peduli sesama. Salah satunya adalah komunitas The Good Shepherd Center, yang menyediakan sandang dan pangan untuk  para tuna wisma wanita dan anak-anak. 

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Selain itu, Mark juga terlibat dalam penggalangan dana "The Safe Kids Day" yang baru saja diadakan di Los Angeles, dan mengajak serta beberapa nama bintang lain, seperti Sharon Stone dan Drew Barrymore. 

Dilansir dari Daily Mail, keterlibatan Ayah beranak 4 ini di beberapa kegiatan amal, dilakukannya karena pernah merasakan apa yang dirasakan para tuna wisma tersebut. Seperti yang diketahui, masa kecil Mark dipenuhi dengan kenangan buruk, ketika dirinya mengalami kecanduan narkoba dan harus menghabiskan beberapa waktu dalam masa mudanya di penjara. 

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Hal inilah, yang kemudian memutarbalikkan kehidupan Mark, dan membuatnya menjadi orang yang lebih baik. Mark mulai mencoba perutungannya di dunia hiburan dengan bergabung bersama sebuah grup musik bernama Marky Mark and the Funki Banch. 

Setelah menjajal dunia musik, Mark mulai melebarkan sayap ke dunia akting dengan mengikuti serangkaian casting untuk membintangi beberapa judul film maupun serial televisi. Drama pertama yang diperankan Mark berjudul Boogie Night yang tayang pada tahun 1997, dan menjadi awal karier cemerlangnya. 

Setelah kemunculannya tersebut, karier Mark di dunia perfilman semakin cemerlang, yang terbukti dalam penampilan memukaunya di beberapa film laris manis seperti TED, TED 2, Lone Survivor, dan serangkaian film lain yang mencantumkan nama besarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya