Ini Ultimatum Selena Gomez Bagi Justin Bieber

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi bahwa Justin Bieber masih memiliki keinginan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez. Setelah berkali-kali menolak Justin untuk kembali berpacaran, Gomez kini dikabarkan mulai melunak. Wanita berusia 22 tahun tersebut mau kembali bersama Bieber, namun ia memberikan sebuah ultimatum.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Ya, sebuah sumber mengatakan jika ingin kembali dengan Gomez maka pelantun lagu berjudul 'Baby' itu diharuskan mengubah total gaya hidupnya yang selama ini dikenal gemar menghambur-hamburkan uang dan dikelilingi wanita cantik.

"Justin harus memutus hubungan dengan para wanita yang selama ini selalu hadir di hidupnya," ujar sang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Tak hanya itu, ultimatum tersebut juga meliputi hubungan dekat Bieber dengan teman-teman pria yang menurut Gomez memberikan pengaruh buruk kepadanya.

"Selena benci Justin berteman dengan Chris Brown dan Floyd Mayweather, dua pria yang punya sejarah melecehkan dan berbuat kasar pada wanita. Walaupun Selena masih mencintai Justin hingga saat ini, ia tetap ingin Justin mengubah gaya hidupnya yang buruk," jelas sumber tersebut.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Sebagai informasi, walaupun telah lama menjalani hubungan putus sambung, namun pasangan selebriti itu memang belum menemukan pengganti satu sama lain. Sejak terakhir kali memutus hubungan dengan Bieber, Gomez sering terlihat sendiri. Begitu pula dengan Bieber yang selalu dekat dengan banyak wanita, namun belum ada yang bisa menggantikan Gomez di hatinya.

"Justin sering menelepon dan menghubungi Selena, memberikan banyak pujian. Memang hal tersebut menyenangkan, namun dia (Bieber) benar-benar ingin bertemu langsung," ujar sumber yang dekat dengan kedua pasangan tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa sejak putus dari Gomez, Bieber sering merasa sendiri walaupun ia selalu dikelilingi orang banyak. Itu karena tidak banyak orang bisa benar-benar menjadi orang terdekatnya.

Sayangnya, hingga saat ini Gomez belum menunjukkan tanda-tanda ingin bertemu dengan pria berusia 21 tahun itu.

"Dia (Bieber) sering meminta Selena untuk datang ke rumahnya atau meminta agar mereka bertemu di suatu tempat, namun Selena selalu menolak. Ia merasa Justin hanya bermain-main jadi dia terus fokus pada karirnya. Menurut dia, bertemu Justin bahkan hanya sekedar untuk makan malam bersama adalah ide yang buruk," tambah sumber itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya