Uji Adrenalin di Lima Tempat Tinggi Dunia

Wanita duduk di Pulpit Rock
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berwisata mengunjungi tempat-tempat tinggi, akan menjadi pengalaman menantang. Selain bisa melihat pemandangan yang luar biasa dari atas, Anda juga bisa menguji adrenalin dan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Berikut lima tempat liburan bagi si pemberani yang akan memberikan pengalaman ekstrem seperti dilansir dari Daily Mail:

CN Tower, Toronto

Ayunan Ini Berketinggian 2600 Meter

Toronto CN Tower adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Kanada. Dengan keinggian mencapai 1.815 kaki, tempat ini merupakan menara tertinggi ketiga di dunia. Ia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia Modern oleh American Society of Civil Engineers.

Tempat ini telah menyambut dua juta pengunjung internasional setiap tahunnya. Mereka yang datang menguji adrenalin dengan berjalan di lantai kaca.

Pulpit Rock, Forsand, Norwegia

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Dikenal juga dengan nama Preikestolen, tebing curam ini memiliki ketinggian 1.982 kaki. Pengunjung harus mendaki lebih dari dua mil untuk mengakses puncak.

Grand Canyon Skywalk, Arizona

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Lokasinya berada tepat di atas Sungai Colorado, Grand Canyon, Amerika Serikat. Platform menegangkan berbentuk tapal kuda ini bergantung tepat di ketinggian 4.000 kaki di atas tanah.

Skywalk dibangun dari tembok kaca setebal empat inci. Pengunjung diharuskan memakai alas kaki antigores bila ingin berjalan dan melihat pemandangan di atasnya.

Five Fingers, Austria

Berada di Krippenstein, Austria, sesuai namanya platform ini berbentuk lima jari. Dari sana, pelancong dapat melihat pemandangan spektakuler pegunungan Alpen.

Tokyo Skytree, Jepang

Dengan ketinggian 2.080 kaki, Tokyo Skytree pernah tercatat sebagai struktur bangunan tertinggi di Jepang pada 2010. Di menara ini terdapat deck observasi untuk melihat pemandangan menakjubkan Kota Tokyo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya