Beredar Foto Kim Kardashian Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Gaya hidup Kim Kardashian dan Kanye West terkesan glamor. Mereka termasuk selebriti kalangan atas, yang selalu berkumpul dengan kaum jet set.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Namun, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Minggu 26 April 2015, Kim dan West kepergok naik pesawat ekonomi. Ada apa?

Hal ini, tentu saja mengejutkan dan menjadi sorotan. Bagaimana tidak, selama ini Kim dan West selalu mendapatkan pelayanan dengan fasilitas kelas satu. Jumlah kekayaan pasangan ini ditaksir sebesar US$155 juta.

Kim dan West kepergok naik pesawat kelas ekonomi ke Armenia bulan ini. Pasangan ini duduk di kursi yang sempit dan terkesan tidak nyaman. Tak ada pelayanan istimewa seperti sampanye dan lainnya. Mereka tampak tertidur.

Kim berada di pojok, tampak meringkuk dengan mantel menutupi wajahnya. Sedangkan West, duduk di samping Kim. Ia tidur dengan posisi duduk dan menutupi wajahnya dengan jaket.

Foto Kim dan West menumpangi pesawat kelas ekonomi beredar luas di Twitter. "'dying Kim & Kanye flew Economy to Armenia (sic)', tulis caption foto itu di Twitter.

Pasangan ini memang habis melakukan tur tiga negara, termasuk ke kampung halaman Kim, Armenia. Belum ada konfirmasi resmi dari Kim dan West mengenai foto yang beredar di dunia maya itu. Pasangan ini sibuk dengan kegiatan masing-masing. (asp)

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016