Jawaban Ilmiah soal Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik
Sumber :
  • fanpop.com
VIVA.co.id
Stephen Hawking Punya Misi Antariksa Baru
- Selain berhasil memecahkan teori mengenai sistem tata surya, mencari cara untuk tetap hidup meski menderita kelumpuhan otot, Stephen Hawking juga punya jawaban. Jawabannya ini sangat ilmiah.

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Fisikawan dan ahli kosmologi yang superjenius itu awalnya sedang memberikan kuliah mengenai teori alam semesta di Sydney Opera House, Australia. Hawking, yang saat itu tampil dalam bentuk hologram tiga dimensi mendapatkan pertanyaan nyeleneh dari peserta yang hadir.
Hawking: Bencana Dunia Hampir Pasti, Segera Tinggalkan Bumi


"Apa pendapat Anda mengenai efek kosmologis yang ditimbulkan setelah Zayn Malik keluar dari One Direction. Kita tahu, jutaan gadis di dunia patah hati karena keputusannya itu," tanya seorang peserta.


Pertanyaan ini memang tidak ilmiah, namun sebagai seorang ilmuwan jenius, Stephen Hawking tetap menjawabnya dari sisi sains. Ini membuktikan jika sebuah teori bisa menyebabkan hal apa saja.


"Di alam semesta lain, di luar sana, ada kemugkinan Zayn masih tetap menjadi bagian dari One Direction. Alam semesta paralel itu nyata dan kemungkinan besar eksistensinya adalah pasti," jawab Hawking, seperti dikutip melalui
Digital Spy
, Senin 27 April 2015.


"Jadi saran saya, untuk siapa pun gadis yang patah hati, jangan sedih. Belajarlah fisika teoritis karena suatu saat nanti akan terbukti jika alam semesta paralel itu nyata adanya," ujar dia.


Bahkan, jawaban tambahan yang terlontar dari mulut Hawking akan membuat penggemar One Direction senang. Sebab, Hawking bilang, "Di alam semesta lainnya, bisa jadi mereka telah menikah dengan Zayn".


Hawking memang terkenal dengan teori alam semesta paralel. Dia percaya jika alam semesta memiliki banyak kembaran. Ada Bumi lain di semesta lain dengan situasi kehidupan yang berkebalikan dengan Bumi di sini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya