Girlband Blink Siap Lepas Single Terbaru

Blink Girlband
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVA.co.id
Ify Alyssa Ungkap Inspirasi di Balik Lagu Kembalilah
- Setelah sukses dengan album 'Blink' yang rilis di 2011, girlband Blink terlihat menjadi lebih banyak bermain sinetron, ketimbang kembali berkarya di bidang musik.

Heart Beat, Film Perdana Blink

Wajar, karena buktinya beberapa judul sinetron remaja yang Prissy, Ify, Febby, dan Via mainkan, semisal Putih Abu-Abu dan Diam-Diam Suka selalu booming di pasaran.
Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR


Namun, hal itu rupanya tak membuat kecintaan empat gadis ini pada dunia tarik suara memudar. Kini, mereka siap melepas single anyar berjudul Bahagia Setengah Mati.


Febby, yang juga kekasih aktor Derby Romero, menjelaskan di single ini mereka akan membawakan warna musik yang segar, dengan beat ringan, serta lirik simple, agar mudah diingat. Kali ini, Blink akan berkolaborasi dengan Bemby Noor sebagai komposer, dan Andre Dinuth yang duduk manis di kursi arranger.


"Lagu ini bercerita tentang indahnya rasa jatuh cinta, bahwa kita akan merasa bahagia setiap detik, karena bisa terus bersama orang yang kita cinta," tambah Febby, dikutip dari rilis yang diterima
VIVA.co.id
pada Senin 27 April.


Persnonil Blink yang lain menjelaskan, sejak semula, mereka memang bertekad untuk terus membawakan lagu-lagu yang cocok untuk segmen anak muda. Sebelumnya, single mereka yang laris manis dan menghiasi radio-radio nasional adalah Sendiri Lagi (2011) dan Hellow Mellow (2013). (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya