40 Hari Olga, Keluarga Siapkan Kupon

Pemakaman Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres
- Presenter dan komedian Billy Syahputra berharap, saat tahlilan 40 hari meninggalnya sang kakak, Olga Syahputra, masyarakat yang ikut mendoakan langsung di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, bisa berlaku tertib. Billy tidak ingin masyarakat berdesakan seperti saat tahlilan tujuh hari memperingati kematian Olga.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

"Semua persiapan sudah selesai. Sekarang saya cuma berharap, masyarakat tertib dan enggak lagi dorong-dorongan," kata Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 April 2015.
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan


Billy menyadari, banyaknya orang yang datang mendoakan Olga merupakan bentuk sayang mereka pada kakaknya. "Selamatan kan mau doain. Mudah-mudahan niat mereka tulus doain. Jadi jangan desak-desakan," kata Billy.


Selain menyiapkan ratusan surat yasin, Billy dan keluarganya juga menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagikan kepada para pendoa, termasuk sembako. Undangan juga disiapkan agar tahlilan berjalan tertib.


"Ada kupon (sembako) yang disiapkan, biar tertib aja, enggak kayak kemarin yang berebutan," kata Billy yang juga meminta petugas keamanan dan polisi untuk ikut berjaga-jaga mengantisipasi warga.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya