Luna Maya Sebut Reino Barack Calon Suami Idaman

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Jika menyebut nama Luna Maya, sulit untuk melupakan Ariel. Pria yang pernah juga memiliki hubungan spesial di hati Luna.

Cukup lama Luna menjalin hubungan dengan Ariel. Namun sayang, kisah asmara itu akhirnya kandas. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi Luna untuk merasakan patah hati.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Saat ini, Luna pun telah memiliki kekasih. Bahkan, Luna serius menjalani hubungan dengan pengusaha muda bernama Reino Barrack.

Selama menjadi kekasihnya, Luna pun sering memamerkan kebahagiaannya lewat foto di akun pribadinya. Ia, bahkan sering memuji Reino.

"Ehm...ya, dia baik, bertanggung jawab, pekerja keras. Selalu ditepati, dia pintar, ya, kalau bisa dibilang (calon) suami idaman," kata Luna saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski diyakininya sebagai suami idaman, Luna menyadari, Reino bukan pria sempurna.

"Kekurangannya ada juga. Dari saya juga kekurangan banyak. Manusia nggak ada yang 100 persen sempurna. Dia melihat kekurangan saya bukan hambatan, begitu juga saya, melihat kekurangan dia bukan hambatan," tuturnya.

Luna dan Reino pun sudah menjalani hubungan cukup lama. Meski begitu, Luna belum siap untuk naik ke pelaminan. Saat ini, prioritasnya adalah mengembangkan bisnis. (art)

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016