Pengakuan Mengejutkan Vicky Prasetyo soal Pertunangan Mewah

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id - Acara Pesbukers ANTV, Selasa, 28 April 2015, mendadak heboh. Hal ini lantaran Vicky Prasetyo membuat pengakuan yang mengejutkan.

Di acara itu, kebetulan, dihadirkan pula bintang tamu seorang psikolog yang juga pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalia. Hari itu, ia membaca ekspresi wajah Vicky lewat rekaman video ketika pertunangan mewahnya digelar dengan Zaskia.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Masih teringat, Vicky ketika itu berbicara dengan bahasa  'super intelek' yang sulit dipahami. Dari situ, Poppy mencoba untuk membaca pikiran Vicky lewat gaya bicaranya.

"Ketika bicara di samping Zaskia, kenapa mata kamu ke kanan dan ke kiri. Ini seolah menandakan ada nafsu," kata Poppy.

Mendengar pernyataan Poppy, Vicky pun heran dan bertanya mengapa seperti itu. Ia pun tiba-tiba mengungkapkan pengakuan jujur yang mengejutkan, tentang artis sebenarnya ekspresi wajahnya ketika bicara di acara pertunangan mewah dengan Zaskia.

"Jadi waktu itu kan saya duduk di samping Zaskia. Saya jujur ya, mata saya ke kanan sama ke kiri itu sebenarnya saya takut, bakal ada polisi kagak," kata Vicky diiringi tawa dari para pengisi acara Pesbukers.

Vicky pun mengakui, ia sempat mendapat kiriman surat dari Mahkamah Agung yang menyatakan bahwa dia kalah dalam kasus penipuan yang membelitnya ketika itu. Sehingga katanya, dalam surat itu dinyatakan, bahwa Vicky harus siap-siap dieksekusi untuk menginap di balik jeruji besi.

"Pas tunangan itu saya tahu bakal dieksekusi. Tepatnya tiga hari setelah tunangan saya akan dieksekusi," katanya lagi.

Seperti diketahui nama Vicky Prasetyo menjadi terkenal setelah ia muncul di televisi, menggelar acara pertunangan mewah dengan Zaskia Gotik di sebuah hotel berbintang. Saat itu, tahun 2013 lalu, keduanya menggelar pertunangan bak raja dan ratu.

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016