Indah Kalalo Pilih Bali untuk Membesarkan Anak

Indah Kalalo
Sumber :
  • VIVAlife/Stella Maris
VIVA.co.id
Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya
- Lama tak muncul di layar kaca, model Indah Kalalo mengaku kini tengah fokus mengurus keluarga. Saat ini, ibu dua anak itu ingin mengabdikan diri sebagai ibu rumah tangga. Ia pun memilih pindah ke Bali untuk mendapat suasana nyaman bagi keluarga.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

"Untuk sekarang aku fokus bantikan hiudp untuk si kecil. Anak sudah mau tiga juga sudah waktunya spend time sama mereka lebih banyak," ucap Indah, di temui di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Selasa, 28 April 2015.
Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan


Wanita kelahiran 30 Agustus 1980 itu mengatakan, alasannya pindah ke Bali karena ingin punya tempat yang bisa membuatnya merasa lebih tenang. Ia juga lebih suka tempat yang memiliki pemandangan alam bebas.


"Pilih Bali karena Kakarta macet, tak ada tempat outdoor atau taman bermain anak. Kalau di Bali bisa main di alam terbuka, ke pantai juga seru," katanya.


Meski begitu, ia masih sering bolak balik Bali-Jakarta untuk mengurus pekerjaan. "Suami tetap kerja di Jakarta soalnya, Senin-Jumat di sini. Kalau ada kegiatan di Jakarta, baru aku ikut terbang ke ibukota," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya