Ditinggal Olga, Billy Syahputra 14 Hari Tak Bisa Tidur

Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Billy Syahputra Siap Rilis Single Perdana
- Satu bulan sudah komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Namun, bagi keluarga dan para sahabat, sosok Olga dirasa masih ada di antara mereka.

Ibu Ingin Punya Mantu, Billy Syahputra Masih Ingin Cari Duit

Hal ini sangat dirasakan  adik kandung Olga, Billy. Ia bahkan mengaku, selama 14 hari setelah kepergian Olga,  tak bisa tidur.
Saat Rindu, Billy ke Makam Olga Syahputra di Malam Hari


"Billy waktu itu berharap bisa mimpi ketemu Olga. Tapi sampai hari ke-14 Olga meninggal, Billy nggak bisa tidur," kata Billy saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


Billy pun bercerita, setelah 14 hari kepergian Olga, berangsur-angsur ia mulai bisa memejamkan mata. Billy pun bersyukur, setelah bisa tidur, ia akhirnya bisa bermimpi bertemu dengan Olga.


"Billy memang pernah mohon sama Allah, minta dipertemukan dalam mimpi. Dan akhirnya, doa Billy dikabulkan juga bertemu Olga dalam mimpi," katanya.


Diakui pula oleh Billy, semenjak Olga meninggal, setiap sudut ruang rumahnya, selalu mengingatkannya pada sosok almarhum.  Apalagi kamar mendiang Olga berada tepat di samping kamar Billy.


"Setiap kali ke kamar, Billy lihat kamar Olga. Makanya sering nggak bisa tidur. Ada jadwal syuting pagi pun, Billy kadang nggak tidur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya