Ruben Heran Bella Shofie Punya Koleksi Barang Mewah

Bella Shofie
Sumber :
  • Instagram.com/barbie_bellashofie
VIVA.co.id
Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda
- Artis pendatang baru Bella Shofie tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 28 April 2015. Tampil di acara itu, ia membawa banyak barang koleksi mewahnya. Berupa tas dan alas kaki bermerek.

Ada 15 Alasan Suryono Gugat Cerai Balik Bella Shofie

Melihat koleksi aksesori mahal Bella Shofie, grup The Comel yang terdiri dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Opie Kumis, Ruben Onsu dan pengisi acara Pesbukers lainnya merasa heran. Mereka bertanya-tanya, Bella Shofie yang jarang mendapat tawaran untuk syuting, bisa memiliki barang-barang mewah tersebut.
Tak Mau Kalah, Suryono Juga Gugat Cerai Bella Shofie


"Syutingnya jarang-jarang
kok
barang-barangnya mahal. Dapat dari mana duitnya?" tanya salah seorang personel The Comel, Ruben Onsu.


Bella pun mengaku, aksesori penunjang penampilannya itu ia dapatkan dari teman. Sebagian besar barang koleksinya, adalah kado dari teman-temannya.


"Rata-rata, semua hadiah dari teman-teman, dari manajer aku," kata Bella.


Ia pun merasa sebagai wanita yang cantik. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini merasa pantas mendapat hadiah mewah dari banyak orang.


"Jadi orang cantik harus dikasih hadiah yang cantik," kata Bella.


Seperti diketahui, Bella Shofie terkenal sebagai artis yang sering memamerkan kemewahan. Bahkan, dalam akun Instagramnya, ia juga sering memamerkan liburan mewah yang ia jalani. Bella juga sering memperlihatkan, kegiatannya berbelanja di luar negeri. Semua foto-fotonya, sering ia pamerkan di akun pribadinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya