FOTO: Pernikahan Andien dan Ippe di Tengah Hutan

Andien dan Irfan
Sumber :
  • @vegaprabumi
<
Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien
p>
Sejak Jadi Istri, Ini Tuntutan Kerja Baru Andien

VIVA.co.id - Senin, 27 April 2015 menjadi hari yang bahagia untuk penyanyi Andien. Meski kabar pernikahannya sangat mengejutkan, namun, sepertinya hal itu telah direncanakannya dengan matang.

Ia, kini telah resmi dipersunting pria bernama Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe. Kebahagiaan Andien pun sepertinya tak terbendung, hingga ia akhirnya memamerkan kebahagiaannya melalui foto-foto indah pernikahan di akun Instagramnya.

Pada 27 April lalu itu, Andien dan Ippe melakukan akad nikah dengan konsep nuansa alam yang begitu asri. Terletak di tengah hutan, Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Jawa Barat, Andien dan pasangannya mengucap janji sehidup semati.

Dalam akun Instagramnya bahkan dijelaskan, pasangan ini sengaja memutuskan untuk menggelar pernikahan dengan dekorasi yang murni berasal dari alam.

Mulai dari meja, kursi, semua menggunakan kayu dari alam tanpa ada goresan pelitur. Mereka sengaja menyiapkan semuanya, satu minggu sebelum hari-H.

Dalam pernikahannya tersebut, Andien pun tidak ingin menghiasi dekorasi pernikahannya dengan bunga mawar. Hanya ranuculus, lavender, daun-daun liar dan pastinya, pinus.

Suasananya begitu romantis. Apalagi, Andien terlihat cantik dengan balutan kebaya putih rancangan Didiet Maulana. Rambutnya disanggul dengan tata rias adat Jawa.

Andien juga terlihat cantik saat mengelar resepsi. Ia mengenakan gaun putih rancangan Mel Ahyar dengan penutup kepala yang dihias bunga.

Semua foto-foto kebahagiannya saat melakukan prosesiĀ  pre-wedding, akad nikah, hingga resepsi, ia pamerkan di akun Instagram miliknya. Wajah bahagia terpancar dan senyum kemenangan tergambar. Selamat berbahagia Andien dan Ippe, selamat menempuh hidup baru. (one)

Setelah Menikah, Netizen: Andien Semakin Cantik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya