Komisi III Kunker ke Provinsi Sulawesi Tenggara

Aziz Syamsuddin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVA.co.id - Tim Komisi III DPR melakukan fungsi pengawasan dan penyerapan aspirasi dalam masa reses sekarang ini dengan mengunjungi Provinsi Sulawesi Tenggara selama dua hari, 28-29 April 2015. Kunjungan ke Sulawesi Tenggara untuk berdialog dengan mitra kerja Komisi III yang ada di daerah.

Selama di provinsi ini, Tim Komisi III DPR menggelar pertemuan dengan kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tenggara beserta jajarannya, dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP), Rabu 29 April 2015.

Setelah meninjau LP, Komisi III menggelar pertemuan dengan kapolda beserta jajarannya dan para kapolres se-Provinsi Sulawesi Tenggara dan kepala BNN Provinsi Sulawesi Tenggara serta kepala Kejaksaan Tinggi beserta Kajari se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pada kegiatan terakhir Komisi III menggelar pertemuan dengan ketua Pengadilan Tinggi, ketua Pengadilan Agama, Pengadilan Tata Usaha Negara, Pengadilan Militer beserta jajarannya dan para ketua Pengadilan Negeri Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tim Kunker Komisi III DPR ke Sulawesi Tenggara dipimpin Wakil Ketua Komisi III Mulfachri Harahap (Fraksi PAN) didampingi sejumlah anggota lintas fraksi dari Fraksi PDI Perjuangan Ichsan Soelistio, Risa Mariska, dan Marsiaman Saragih (Fraksi PDI Perjuangan).

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Dari FPG, Andika Hazrumy dan Saiful Bahri Ruray, Iwan Kurniawan (Fraksi Partai Gerindra), Ruhut Poltak Sitompul dan Didik Mukrianto (Fraksi Partai Demokrat), Irmawan dan Yaqut Cholil Qoumas (Fraksi PKB), Nasir Djamil (Fraksi PKS), Aditya Mufti Arifin (Fraksi PPP), Akbar Faisal (Fraksi Partai Nasdem), dan Sarifuddin Sudding (Fraksi Partai Hanura). (www.dpr.go.id)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016