Pengalaman Rossa Ditipu Penyelenggara Acara

Rossa ketika proses pembuatan video klip
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
- Penyanyi Rossa pernah mengalami masa pahit dalam kariernya di dunia musik. Ia pernah tidak dibayar oleh pihak penyelenggara acara dan kejadian itu berlangsung lebih dari satu kali.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

"Saya beberapa kali tidak dibayar oleh EO, ya tapi masa-masa seperti itu memang harus dilalui yah," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, baru-baru ini.
Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang


Wanita yang akrab disapa Ocha ini juga prihatin, karena di industri hiburan tanah air, masih banyak pihak yang mencoba mengambil kesempatan. Ia pun menyarankan untuk mereka yang baru terjun ke dunia musik, tidak menjadikan uang sebagai patokan.


"Pikirannya jangan cuma uang, namanya kerja pasti dibayar. Yang pertama bagi penyanyi harus mikirin karier dan karier, enggak selamanya tentang uang," katanya.


Saran lain dari pelantun 'Tegar' ini adalah percaya pada diri sendiri. Ia memiliki prinsip, semanis apapun ucapan orang lain agar tak ditelan bulat-bulat.


"Percaya pada diri sendiri, jangan terlalu percaya  sama orang lain dan harus dilindungi oleh hukum. Saya kalau setiap kontrak ada tim legal," kata ibu satu anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya