Nama Olga Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Nama Olga Syahputra tetap masuk dalam nominasi untuk kategori Favorite Comedian dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-18. Presenter Farhan, sebagai salah satu panitia tidak melihat hal itu sebagai keanehan.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Menurut dia, Olga masuk hitungan karena masih aktif wara-wiri di layar kaca hingga April 2014.

"Loh, ya, nggak apa-apa, itu kan hasil survei. Jangka waktunya Januari sampai Desember 2014. Dia masih aktif sampai bulan April," kata Farhan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 29 April 2015.

Nama Olga bersaing dengan Deni "Cagur", Komeng, Nunung, dan Sule. Pemenang ditentukan langsung oleh masyarakat melalui pesan singkat atau media sosial.

Pemenang akan dibacakan di acara puncak, Kamis, 28 Mei 2015. Selain nominasi tersebut, akan ada 26 nominasi lain yang dibacakan.

Farhan sebagai panitia menjanjikan polling yang jujur dan rahasia. Meski ditayangkan melalui salah satu layar kaca, ia juga menjanjikan hanya mereka yang pantas, yang bisa membawa pulang piala.

"Nama-nama pemenang akan dimasukkan dalam amplop tertutup dan di-seal. Baru akan dibuka saat pembacaan pemenang oleh artis atau selebriti di atas panggung nanti. Jadi, kami benar-benar menjaga kerahasiaan dan tentu saja sisi fairness-nya," kata Farhan. (art)

Slametan film 'Warisan Olga'.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015