Jessica Iskandar Gandeng Remaja Tampan

Pelawak-Pelawak Cantik di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
-Jessica Iskandar tampak sumringah saat tampil di acara Pesbukers sore ini, Rabu, 29 April 2015. Wajahnya terlihat ceria, ini lantaran Jessica menggandeng remaja tampan bernama Brandon

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
Nicholas, putra aktor Fery Salim.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica pun merayu Brandon di acara itu. "Brandon butuh berapa lama keliling dunia," tanyanya kepada Brandon. Brandon pun menjawab, "Wah kalau keliling dunia sih butuh waktu lama."


Jessica pun langsung menyatakan bahwa dia hanya butuh lima langkang untuk keliling dunia. "Buat aku butuh waktu cuma  lima langkah," katanya sambil menghitung langkah satu hingga lima dan Jessica berada di depan Brandon sambil berkata, "Karena kamulah duniaku," ujarnya diiringi  tawa penonton
Pesbukers.


Jessica dan Brandon hadir di acara
Pesbukers
dalam segmen
Ruming
alias
Rumah Miring.
Di sesi itu, mereka berakting seolah menjadi sepasang kekasih. Tapi sayang hubungan mereka tak mendapat restu orangtua Jessica yang diperankan Nunung dan Opie Kumis.


Jessica pun, dalam cerita itu telah dijodohkan dengan pria asal Jerman. Tapi Jessica menolak. "Enggak mau, enggak mau. Saya sama yang sebelumnya saja belum ketuk palu," kata Jessica.


Hari ini,
Pesbukers ANTV
juga makin meriah. Karena  kehadiran banyak bintang tamu. Di antaranya, Make up Artis papan atas, Bennu, juga hadir Ferry Salim bersama anaknya, Brandon. Ada juga Ina Thomas dan putrinya, Valerie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya