Apa Kabar Bella Saphira Setelah Menikah?

Diana Nasution Meninggal Dunia, Bella Saphira
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sejak menikah dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013, Bella Saphira jarang terlihat di layar kaca. Pesinetron ini mengaku sedang menikmati kehidupan rumah tangganya. 

Harapan Ganjar Pranowo di Idul Fitri 2024: Harus Jalani Kehidupan dengan Lebih Baik

Meski demikian, Bella menyatakan belum ada tanda-tanda dirinya hamil. Namun bintang sinetron Dewi Fortuna ini tampak santai. Bella menuturkan tak memiliki target atau program untuk segera memiliki anak. 

"Mungkin nanti saya bisa memikirkannya untuk beberapa bulan ke depan," katanya saat dijumpai di peluncuran Yayasan Pernik Nusantara, kawasan Blok M, Jakarta, Rabu, 29 April 2015.

Respons Airlangga soal Isu Prabowo Bakal Bertemu Megawati

Bella juga tak perlu memancing, seperti kepercayaan beberapa masyarakat. Ia telah terlatih dan masih sering mengunjungi keponakan-keponakannya.

"Kalau keponakan sih sudah seperti anak saya yah. Saya punya tiga ponakan itu seperti anak saya dari lahir, memang nggak perlu pakai mancing-mancing," ujarnya.

Sederhana, Potret Busana Iriana Jokowi Saat Open House Curi Perhatian

Nantinya jika telah berbadan dua, Bella akan istirahat total di dalam rumah. Pastinya ia terus berdoa agar diberikan keturunan.

"Kalau berisi saya nggak pergi-pergi begini, ya itu saja kuncinya. Kalau sudah berisi pasti saya tidur gitu. Jadi doain sajalah," ucapnya.

Kia Carens

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens

Pabrikan asal Korea Selatan, Kia berencana untuk memperkenalkan berbagai model kendaraan listrik di pasar India, salah satunya Carens EV.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024