Tips Agar Terlihat Cantik dengan Make Up

Bennu saat merias wajah Krisdayanti
Sumber :
  • Facebook Bennu Risky Sorumba
VIVA.co.id
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
- Merias wajah dengan make up menjadi bagian dari cara wanita meningkatkan rasa percaya dirinya. Ya, dengan menggunakan make up, wanita juga bisa terlihat lebih fresh. Bahkan, dengan bermake-up bisa membuat wanita lebih menarik dan bisa dimanfaatkan untukĀ  menutupi kekurangan diri secara fisik.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Namun, untuk mengaplikasikan make up di wajah agar terlihat sempurna, bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan keahlian, bahkan perlu tahu juga, tips dan triknya.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan


Top Make Up Artist, Bennu, saat tampil di acara Pesbukers memberikan tips yang bisa diterapkan para wanita saat ber make up.


Katanya, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat bermake up agar kosmetik bisa melekat sempurna di wajah.


"Yang penting diperhatikan sebelum bermake up, bangun tidur, kompres dahulu wajah pakai es batu. Ini supaya wajah terlihat lebih fresh dan pori-pori tertutup," katanya.


Tips lainnya, lanjut Bennu, sebelum menerapkan make up di wajah, ada baiknya, Anda membersihkan wajah terlebih dahulu. " Ini penting, supaya make up nya bisa nempel sempurna," katanya.


Keahlian Bennu untuk menata rias wajah wanita memang tak perlu diragukan lagi. Jasanya sebagai make up artis bahkan sering dipakai oleh diva-diva top tanah air. Sebut saja Krisdayanti, Rossa dan masih banyak lagi artis top lainnya.


Setiap wanita yang dipulas wajahnya dengan make up oleh Bennu, akan berubah sangat cantik. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya