Hotel Godzilla Resmi Dibuka

Patung Godzilla Landmark Baru Tokyo
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id –
Berkunjung ke Tempat Bertarungnya Gladiator di Tunisia
Anda penggemar hotel-hotel unik? Jika ya, sudah saatnya mengunjungi hotel yang baru saja dibuka di Negeri Sakura ini.

Tanpa Tongsis, Bagaimana Gaya Liburan Turis Zaman Dahulu

Hotel Gracery yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, Jepang itu, memang terdengar biasa saja. Namun, saat dilihat, hotel tersebut punya penampilan istimewa. Bagaimana tidak, hotel tersebut “didekorasi” dengan monster Godzilla setinggi 12 meter tepat di tengah kompleks perhotelan tersebut.
Lebih Dekat dengan Keindahan Negeri China


Replika Godzilla itu ditempatkan di atap hotel bagian depan, seolah tengah menghancurleburkan hotel tersebut. Bahkan, kepala dan mata Godzilla itu bisa dinikmati dari jendela hotel, membuat suasana mencekam semakin terasa.


Tidak hanya patung Godzilla raksasa, hotel tersebut juga punya kamar-kamar dengan tema Godzilla. Lengkap dengan patung monster kadal tersebut dalam berbagai ukuran, dan tidak ketinggalan toilet bertema serupa.


Tidak perlu khawatir kekurangan kamar jika ingin berlibur ke Shinjuku. Hotel Godzilla punya 970 kamar yang terbagi dalam 30 lantai.


Harganya memang cukup mahal, sekitar Rp4 juta di hari biasa dan Rp6 juta di akhir pekan, untuk kamar spesial dengan tema khusus Godzilla. Sementara kamar “biasa” dengan pemandangan ke arah patung Godzilla, dibanderol dengan harga Rp1,6 juta per malam.


Dilansir
Metro.co.uk
, juru bicara Hotel Gracery Eigo Ueda mengatakan, hotel bertema Godzilla tersebut sengaja dihadirkan guna menyambut datangnya pesta Olimpiade di 2020 mendatang, di mana turis mancanegara akan banyak datang berkunjung ke Negeri Sakura.


“Kami ingin para turis bisa menikmati pengalaman menarik selama di Jepang, salah satunya di Hotel Godzilla,” kata Ueda. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya