Film Toba Dreams Tuai Pujian

Poster Film Toba Dreams
Sumber :
  • Facebook Toba Dreams

VIVA.co.id - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK menyempatkan diri menyaksikan film karya anak bangsa "Toba Dreams". Ia menyaksikan film tersebut hingga selesai dan membawa pulang makna yang tersirat dalam film itu.

"Filmnya bagus dan luar biasa, sisi keteguhan, kepahlawanan, sisi cintanya ada, humanisnya juga ada," kata JK usai menonton di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta, Kamis, 30 April 2015.

JK memuji jalan cerita yang ringan dan mudah dicerna. Pesan yang coba disampaikan juga tersalurkan dengan baik. Setiap scene atau adegan juga punya makna, sehingga semuanya terasa membekas dalam hati JK.

"Setiap film pasti punya visi dan misi. Di sini juga ada visi dan misi yang patut jadi pelajaran dan contoh. Bukan hanya fiktif, tapi visi dalam film ini juga enak ditonton," ujarnya.

Ia berharap banyak sineas yang merangkum filmnya dengan apik. Ia pun berharap pesan sosial tak dikesampingkan dalam film-film nasional nantinya.

"Toba Dreams" bercerita mengenai perjuangan Sersan TB Silalahi (Mathias Muchus) yang mengurus buah hatinya. Masalah timbul karena anak pertama Ronggur (Vino G Bastian) yang selalu menghalalkan cara demi mencapai tujuannya jatuh cinta dengan Andhini (Marsha Timothy).

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Film besutan Beni Setiawan ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air.

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024