VIDEO: Kesal, Raffi Ahmad Sebut Vicky Makin Jago Bohong

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
Jadi Model Videoklip, Vicky Prasetyo Jadi Playboy
- Meski pernah dibui, kini nama Vicky Prasetyo makin tenar. Ia bahkan jadi langganan bintang tamu di acara-acara variety show. Pada tayangan acara Ruming (Rumah Miring) di Pesbukers, yang tayang di ANTV pada Kamis, 30 April, lelaki yang sering bergonta ganti kekasih itu berdandan layaknya Aladdin.

Dekat dengan Dewi Mambo, Vicky Prasetyo Cari Istri?

Sambil memegang teko air, bersama Raffi Ahmad dan pemain Pesbukers lainnya ia sedang memainkan sebuah peran. Namun tiba-tiba situasi di studio tempat acara itu siaran langsung panik, karena mendadak Vicky jatuh pingsan.
Wanita Cantik Ini Mengaku Dapat Hadiah Spesial dari Vicky


Raffi, Ayu Ting Ting, dan Nunung yang awalnya ketawa-ketawa lalu pucat melihat temannya kolaps. "Eh beneran lho ini dia. Sakit ini dia jatuhnya," kata Raffi dengan wajah cemas. Ayu Ting Ting yang ikutan panik mencoba menolong. Beberapa tim Pesbukers ANTV segara datang mengangkat Vicky.


Namun setelah dibawa ke tempat yang lebih kondusif, ternyata Vicky kembali bangun, duduk dan langsung tertawa lepas. Merasa kesal karena telah dibohongi, Raffi berkata, "Akting saja lo, bohong ini. Kirain cewek saja yang dibohongin, ternyuta gue juga kena," kata Raffi.


Nunung dan Ayu Ting Ting yang ikut kesal ikut menyindir Vicky sebafai raja bohong. Namun setelahnya mereka baikan kembali, dan acara perbuker kembali dilanjutkan. Video tentang situasi panik saat Vicky mendadak pingsan bisa Anda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya