Pria Jatuh dari Atap, Ahmad Dhani Hentikan Penampilan

Ahmad Dhani Bentuk Kementerian Tandingan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Korban yang Jatuh di GBK Tewas Akibat Luka di Kepala
- Musisi Ahmad Dhani ikut mengisi acara 'May Day Fiesta' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 1 Mei 2015. Namun aksinya berhenti di tengah jalan setelah melihat seorang pria belumuran darah usai terjatuh dari atap.

Polisi Selidiki Kematian Pria yang Jatuh Saat Dhani Manggung

Saat membawakan lagu ketiga, Kamulah Surgaku, seorang pria yang belum dikenal identitasnya, loncat dari atap panggung, jatuh hingga berlumuran darah. Perhatian Ahmad Dhani langsung teralih kepada korban.
Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan


Dhani meminta polisi memberi garis pembatas agar keadaan terkendali. "Polisi mohon beri
police line
agar semua tidak kumpul di sini. Polisi tolong segera memberi tindakan. Di sini diduga korban jatuh dari atas. Kami tidak mau tampil sementara di belakang ada korban," ujar Dhani.


Pentolan Dewa itu memutuskan tidak melanjutkan aktivitas bermusiknya. Ia, Mulan Jameela, dan Triad, yang tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM), bintang yang menjadi pengisi acara pada hari itu akhirnya memilih pulang.


"Maaf, kita tidak tahu (korban) loncat karena kecelakaan atau didorong. Saya tidak bisa melanjutkan tampil kalau di belakang ada korban. Maaf, mudah-mudahan tahun depan diundang lagi. Saya ingin banget nyanyi bareng buruh," kata Dhani.


Sementara itu, penyelenggara langsung menghentikan aksi panggung. Panitia juga belum bisa memastikan, alasan jatuhnya pria itu.


"Kita berduka. Siapapun itu, barusan dia loncat dari atas sehingga kami memutuskan tidak melanjutkan kegiatan," kata panitia dengan suara pengeras.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya