Pengajian 40 Hari Olga Syahputra Terbuka untuk Umum

Pemakaman Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Keluarga Olga Syahputra akan menggelar pengajian akbar, mendoakan almarhum di 40 hari kepergiannya. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada Rabu, 6 Mei 2015 di kediaman orangtua almarhum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

"Enam Mei kalau nggak salah ya 40 hariannya. Buat tanggal 6 Mei persiapannya sudah matenglah," kata Billy, adik almarhum saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 4 Mei 2015.

Acara akan dibuat terbuka untuk umum, seperti pengajian yang digelar satu dan dua minggu setelah kepergian Olga. Billy memperkirakan setidaknya akan ada seribu orang yang datang mendoakan almarhum.

Yang Diingat Jeremy Tetti dari Almarhum Olga Syahputra

"Kurang lebih seribu ke atas lah, tujuan kita buat almarhum. Orang-orang sekitar mendoakan supaya doanya nyampe," kata Billy.

Tak ada undangan khusus untuk mendatangi acara itu. Pastinya, anak yatim yang selama ini disantuni oleh almarhum akan datang pada pengajian tersebut.

Pengajian 40 Hari Meninggalnya Olga Syahputra Dijaga Polisi

"Ini kan anak yatim almarhum. Nggak ada undangan khusus, siapapun ini mah. Ini kan bukan acara khusus, untuk ngedoain Olga, gitu aja. Pokoknya anak yatim banyak ya," ujar Billy. (ase)

Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015