Billy Didatangi Olga Syahputra Lewat Mimpi

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Billy Syahputra masih merasakan kehadiran almarhum kakaknya, Yoga atau Olga setiap menjalani rutinitas. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz dan Lolita Agustine itu juga pernah didatangi almarhum dalam mimpi.

"Masih berasa saja, meski sudah pergi untuk selamanya. Kemarin mimpi apa ya? Sumpah mimpi almarhum, masih senyum-senyum," kata Billy saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 4 Mei 2015.

Saat merasakan hal itu, Billy tak bersedih. Ia sadar hanya doa yang bisa disampaikan kepada sang kakak kini. Ia tak mau larut dalam kesedihan, bangkit dan berusaha menggantikan Olga sebagai tulang punggung keluarga.

"Antara masih percaya nggak percaya, tapi ya sudah, ini sudah jalan Tuhan. Kita nggak usah bersedih-sedih, kita terus bangkit," katanya.

Billy juga percaya, sang kakak masih bisa dirasakan sampai 40 hari kepergiannya. Maka saat pengajian digelar, Billy akan mendoakan almarhum dengan sungguh-sungguh.

"Satu sampai empat puluh hari masih di rumah. Kita doain yang tulus, inginnya khusyuk. Tiap hari merasa ada, kayak kalau di ruang televisi, kayak abang gue ngeliatin gue," katanya.