Kontroversi Bayi Perempuan Pangeran William-Kate Middleton

Kelahiran Putri Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sedang berbahagia. Pasangan ini dikaruniai bayi perempuan. Kebahagiaan itu juga dirasakan keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Sayangnya, kebahagiaan itu terganggu dengan kabar tak sedap soal kelahiran anak kedua William dan Kate.

Belum Ada Nama Bagi Bayi Perempuan Kate Middleton

Koran Rusia melaporkan kelahiran bayi perempuan itu palsu. Kate tidak hamil. Ia menggunakan jasa ibu pengganti untuk mengandung anak keduanya tersebut.

Menurut laporan media Rusia, seperti dilansir dari Metro, Selasa 5 Mei 2015, spekulasi itu muncul, karena tubuh Kate yang tetap langsing walau usai melahirkan. Saat tampil di depan publik, usai melahirkan anak keduanya, Kate dinilai terlalu cantik. Tak ada perubahan pada tubuhnya, seperti wanita lain yang baru saja melahirkan. 

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

Kate diduga menggunakan jasa ibu pengganti dan berbohong soal melahirkan di Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary. Dan, mereka meragukan bayi Kate lahir pada Sabtu 1 Mei 2015 lalu. Diduga, bayi tersebut sudah lahir tiga hari sebelumnya.

"Bayi itu lahir tiga hari yang lalu. Lihatlah, bayi itu tidak seperti bayi yang baru lahir," ujar sumber. 

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Mereka menduga, selama ini, Kate hanya pura-pura hamil. "Kate pasti menggunakan perut palsu untuk menunjukkan ke publik bahwa dia hamil," ungkapnya.

Pihak Kerajaan Inggris belum angkat bicara soal isu tak sedap seputar kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana itu. (asp)

Kelahiran Putri Kate Middleton

Asal-usul Nama Bayi Perempuan Pangeran William-Kate

Nama itu perpaduan dari dua keluarga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2015