Ini yang Bikin Nunung Marah dengan Raffi dan Ruben

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Program Pesbukers, Rabu 6 Mei 2015, menghadirkan ibu-ibu seksi dan cantik, seperti Olla Ramlan dan Donna Harun. Nunung pun ikut bergabung dengan dua artis yang cantik-cantik tersebut. Tetapi, mendadak Nunung marah dan meninggalkan panggung. 

Nunung Srimulat Kaget Eko Londo Ditangkap Polisi

Nunung kesal dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Kekesalan Nunung berawal, saat Ruben dan Raffi memanggil Olla Ramlan dan Donna Harun. Komedian tersebut juga ikut dipanggil.

Kemudian, Raffi dan Ruben meminta mereka untuk berjalan ala model, serasa di catwalk. Saat Olla dan Donna tampil, Raffi dan Ruben meminta penonton untuk bertepuk tangan. 

VIDEO: Nunung Peluk Berondong di Depan Umum

Sedangkan giliran Nunung, penonton justru menyoraki komedian tersebut. Nunung marah. Ia menebak, itu ulah Raffi dan Ruben.

Merasa bersalah, Duo R itu langsung meminta maaf dan meminta Nunung kembali ke panggung. Nunung tak peduli. Ia tetap berjalan ke belakang panggung.

VIDEO: Ucapan Lebaran dari Sejumlah Artis

"Orangtua kok digituin. Orangtua itu harusnya ditepuki tangan, bukan malah di soraki," kata Nunung kesal. Duo R pun minta maaf. Tetapi, Nunung keburu kesal. 

Setelah dibujuk dengan susah payah, akhirnya Nunung bersedia kembali. Sambil terus mengomel, artis ini berjalan kembali ke panggung. "Itu nyakitin banget loh. Aku ini kan orangtua," ujarnya. 

Raffi dan Ruben pun terus merayu Nunung, agar tidak marah lagi. Nunung akhirnya bergabung kembali di acara tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya