Salyadi Saputra Pimpin Pefindo

Dirut Pefindo
Sumber :
  • Ist
VIVA.co.id
Pefindo Turunkan Peringkat Bank Muamalat Indonesia
- Pemegang saham PT Pemeringkat Efek Indonesia menunjuk Salyadi Saputra sebagai direktur utama Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun 2015. Salyadi menggantikan Ronald A Kasim yang mengundurkan diri setellah menjabat sejak Juni 2010.

Pefindo Turunkan Peringkat Bank Muamalat

Salyadi bukan orang baru karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Pemeringkatan hingga 2013 pada lembaga pemeringkat efek terbesar tersebut.
Pefindo Turunkan Peringkat Trikomsel (Edited)


Vonny Widjaja masih menjabat sebagai Direktur Pemeringkatan dan Yohanes Arts Abimanyu masih menjabat sebagai Direktur Kepatuhan.


“Saya ingin meningkatkan peran Pefindo di pasar modal Indonesia, khususnya pasar surat utang dan dapat berperan serta dalam pengembangan pasar," kata Salyadi dalam keterangannya, Kamis 7 Mei 2015.


Selain itu, dia juga akan mengembangkan Pefindo agar dapat berperan aktif dalam pengembangan pasar obligasi nasional. "Demikian juga dengan obligasi daerah, dengan kebutuhan pembangunan daerah yang begitu besar, penerbitan obligasi daerah dapat menjadi salah satu alternatif pembiayaan,” kata Salyadi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya