Chua Beber Alasan Rehat dari Bermusik

SCTV Music Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertama
- Bagi Kerabat Kotak (fans berat band Kotak), kabar yang disampaikan Chua tentu mengejutkan. Tapi kekecewaan tidak akan berlangsung lama. Chua akan mundur sementara, setidaknya sampai melahirkan anaknya. Tantri menyebutkan, Chua saat ini sedang mendapatkan cuti hamil dari manajemen band.

Kotak Sulap Lagu Karya Ibu Sud, Bikin Lebih Merinding

Chua yang ikut menemani Tantri dan Cella membenarkan dia sudah mengantongi surat cuti hamil dari manajemen band dan label musiknya. "Aku harus istirahat. Kemarin
Chua Kotak: Kandunganku Lemah
break pas lagi hamil. Fisikku kuat, tetapi kandunganku lemah. Makanya aku diminta istirahat," kata Chua yang ditemui di Cowell Tower dikawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Mei 2015.


Cuti itu diambil selama dua bulan. Saat ini, Chua masih dalam proses pemulihan kondisi fisik dan mentalnya setelah mengalami keguguran dan gagal mempertahankan janinnya yang pertama. 


"Sekarang, aku masih bisa tampil untuk wilayah Jabodetabek saja karena masih menjalani terapi," kata perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 3 April 1988, ini sambil tersenyum.


Chua yakin, keguguran yang baru saja dialaminya itu jadi pelajaran dan pengalaman berharga untuk dia. Apalagi sekarang Chua diberi kepercayaan untuk hamil kembali.


"(Keguguran) Itu enggak boleh disesali. Aku yakin itu terbaik. Enggak
kayak
telenovela juga sampai harus bercucuran air mata. Ini jadi pelajaran yang sangat berharga," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya