Puasa Satu Tahun, CJR Akhirnya Keluarkan Album

CJR
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Setelah Coboy Junior mengganti formasi dan namanya menjadi CJR, kini boyband yang beranggotakan Iqbal, Aldy, dan Kiki, resmi mengeluarkan album.

Bertajuk "Lebih Baik". Mereka berpikir, satu tahun setelah berganti nama sebagai waktu yang tepat untuk mengeluarkan album perdana.

"Jadi, setelah era berubah itu, fokus kami memang mau bikin film. Anak-anak ini kan masih sekolah. Kami memang memilih timing yang tepat," kata Produser CJR, Patrick Efendy, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Jumat, 8 Mei 2015.

Album baru tersebut juga mengikuti perubahan Kiki dan kawan-kawan. Dari segi lirik, mereka mulai merambah cinta yang lebih rumit, seperti cinta segi empat, memuja kecantikan pujaan hati sampai cinta yang tak pernah bersambut.

Dari segi musik, mereka mempertahankan lagu yang mudah diingat dengan musik yang lebih modern.

Kiki CJR: Anak Indonesia Generasi Menunduk

"Musiknya ada nuansa etnis, liriknya lebih dewasa tapi nggak berat. Lebih ke teenagers. Semoga bisa mewakili perwakilan remaja-remaja saat ini," ujar Iqbal.

Terpilihlah sepuluh lagu dalam album itu, yakni, mulai dari "Tertipu Baikmu", "Lagi Lagi Lagi", "Arti Kata" feat Project Pop, "Tante Linda", "Pasti Bisa", "Cantikgenic", "Teman Saja", "Damai",  hingga "Lebih Baik" dan "#eeeaa" feat Endank Soekamti & Yacko. (art)

CJR di acara Indonesia Scouts Challenge

Intip Cara CJR Promosi Pramuka ke Comate

CJR kini merupakan duta Indonesia Scouts Challenge.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2015