Ini yang Dirindukan Fans Dari SMASH

HUT SCTV ke 22 Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Kekuatan yang dimiliki oleh media sosial seperti Twitter, sudah tidak bisa dianggap remeh. Selain menjadi wadah dalam mengekspresikan diri, media sosial juga bisa menjadi pemersatu ragam jenis orang yang berbeda-beda.

Rangga: Smash Masih Ada, Lagi Siapkan Single Baru

Kekuatan media sosial inilah, yang digunakan oleh para pengguna Twitter untuk menyuarakan kerinduan dari Smash Blash, penggemar dari boyband SMASH. Rasa rindu itu terwujud dalam sebuah hashtag yang jadi terpopuler nasional di Twitter Minggu, 10 Mei 2015. 

Melalui hashtag #RinduSMASH yang mulai meranjak naik di posisi kedua Trending Topic dalam negeri, penggemar boyband yang mulai terdengar di tahun 2011 ini mengutarakan rasa rindu mereka pada Rafael, Bisma, Kiki, Reza, Rangga, dan Ilham, yang memang sudah jarang terlihat tampil bersama. 

Ada Apa Rafael SMASH dan Riana 'Eat Bulaga'?

Padahal, tepat sebulan lalu, 10 April 2015, boyband ini merayakan ulang tahunnya yang kelima. 

Melalui akun pribadi Smash Indonesia dan fanbasenya yang tersebar di seluruh Indonesia, SMASH dan para penggemarnya merayakan kebersamaan yang sudah setengah dekade ini. Dengan usia yang menginjak angka 5 ini, SMASH dan para penggemarnya sama-sama berharap agar pecinta musik Indonesia semakin berminat dan menyukai karya yang dihasilkan oleh boyband ini. 

Cara Bisma SMASH Manfaatkan Internet

Selain menyuarakan kerinduannya, para penggemar yang tak henti mengirimkan Tweet hingga saat ini silih berganti menanyakan agenda selanjutnya dari keenam laki-laki tampan berbakat ini.

Seperti yang diketahui, kesibukan SMASH kini terhalang dengan kegiatan masing-masing anggotanya yang semakin padat. Beberapa anggota ada yang sibuk membintangi FTV stripping, sedang yang lainnya, sibuk mengurus bisnis, hingga menjadi MC di sebuah acara anak-anak. 

Namun dari padatnya kegiatan masing-masing member, SMASH tetap yakin akan terus bersama dan terus menghasilkan karya cemerlangnya. Lalu, apa lagi ya, yang akan dibuat oleh boyband ini selanjutnya? Kita lihat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya