Curahan Hati Mila Kunis Soal Anak

Mila Kunis di Pemutaran Perdana Film
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Menjadi seorang aktris terkenal, ternyata tak membuat Mila Kunis melupakan anaknya. Buktinya, Mila rela mengorbankan waktu-waktu berharganya untuk sejenak mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment, agar bisa mengurus Wyatt Isabelle, putri pertamanya, yang kini hampir menginjak usia 1 tahun. 

Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'

Pasangan dari aktor tampan Aston Kucher ini, mengaku bangga bisa merawat putri kesayangannya di rumah. Selain memberikan ASI eksklusif, ibu muda yang berusia 31 tahun ini juga mengurus semua kebutuhan buah hatinya sendiri.

"Saya menginginkan semua yang terbaik untuk anak saya, saya rela lakukan apapun," ujar Mila, dilansir Female First. 

Cerita Artis Cantik Dunia Simpan Pistol di Rumah

Mila juga mengaku, kini tengah beralih pada gaya hidup sehat, untuk melindungi anak kesayangannya dari dampak buruk gaya hidup tak sehat yang mengancam.

Aston Kutcher, juga tak bermasalah dengan keinginan Mila merawat anak sendiri di rumah. Aston mendukung betul-betul semua hal yang dikerjakan oleh pasangannya ini. 

Cerita Pernikahan Rahasia Ashton Kutcher-Mila Kunis

"Mila itu seperti ibu saya dulu, rela melakukan apa saja untuk kesehatan saat saya masih kecil, Untuk itu saya mendukung segala pengorbanan Mila untuk membesarkan anak kami," ujarnya.

Pasangan selebritis ini terlihat sangat bahagia, dengan kehadiran buah cinta mereka, yang lahir tanggal 1 Oktober 2014 silam. kehadiran sang buah hati, semakin memererat hubungan keduanya, yang semakin manis dan romantis hingga saat ini.

 Mila Kunis

Mila Kunis Beli Cincin Kawin di Toko Online Rp1,2 Juta

"Saya memutuskan untuk membelinya di Etsy."

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016