Artis Cantik Minta Kasus Salman Khan Diusut Tuntas

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • REUTERS/Shailesh Andrade

VIVA.co.id - Salman Khan bisa bernapas lega. Aktor Bollywood ini tak harus menjalani hidup di balik jeruji besi. Pengadilan Tinggi Mumbai menangguhkan hukuman lima tahun penjara yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Mumbai, Rabu 6 Mei 2015 lalu. Salman bebas sementara dengan jaminan.

Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

Salman dijatuhi hukuman lima tahun penjara atas kasus tabrak lari yang terjadi September 2002 lalu. Kuasa hukum Salman mengajukan banding. Sidang banding akan digelar Juli mendatang. 

Keputusan tersebut disambut bahagia keluarga, penggemar, dan juga rekan-rekan selebriti Salman. Salah satunya adalah Preity Zinta. Jumat, 8 Mei 2015 lalu, Preity salah satu artis yang mendatangi apartemen mewah Salman. 

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Preity mengaku senang teman dekatnya itu tak harus masuk penjara. Meski demikian, ia berharap kasus Salman diusut tuntas.

"Salman adalah teman baikku. Secara pribadi, aku akan lakukan apa pun untuknya. Tapi tidak ada yang kebal hukum. Walaupun ia seorang bintang besar," katanya seperti dikutip dari The Indian Express, Senin 11 Mei 2015.

Fakta Tersembunyi Kasus Tabrak Lari Salman Khan

Ia menambahkan, Salman adalah aktor yang dipuja banyak penggemarnya. Dan ia harus bisa memberikan contoh yang baik untuk para fansnya.

"Kaum muda memandang dia sebagai bintang idola. Jangan sampai anak-anak muda itu berpikir, tidak masalah minum alkohol dan mengemudi di jalan. Ini yang tidak boleh terjadi," katanya. Ia pun berharap keluarga korban mendapatkan kompensasi.

Prem Ratan Dhan Payo

Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Kisahnya tentang dua pria berwajah serupa mencintai wanita yang sama.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2015