Presenter Andrie Djarot Tutup Usia

Andrie Djarot
Sumber :
  • Twitter.com/andjrot

VIVA.co.id - Dunia jurnalistik berduka, presenter dan pembaca berita Andrie Nugroho Djarot tutup usia. Dia mengembuskan nafas terakhir pada Selasa dini hari, 12 Mei 2015 akibat sakit yang dideritanya. Andrie diketahui menderita komplikasi infeksi paru-paru.

Sosok Andrie Djarot di Mata Ibunda

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Komplek Kimia Farma II Blok AG2/11, Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah akan disholatkan di Masjid TPU Mayangsari dan akan dimakamkan di dekat sang ayah, di TPU Mayangsari, Jati Asih.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Lahir di Jakarta, 3 Januari 1979, Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim keatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada 1999. Karirnya terus berkembang sebagai pembaca berita di berbagai stasiun televisi swasta pada 2007, mulai dari program 'Apa Kabar Indonesia' dan 'Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan' di tvOne hingga program 'Redaksi Pagi' di Trans7 mulai 2011 hingga sekarang.

Andrie juga pernah memenangkan kompetisi Abang None Jakarta pada 2005, berpartisipasi sebagai duta muda anti narkotika, juga duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) 2006 serta ikut bermain di film 'Cinta 24 Karat'.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi paru paru

Ketahui Gejala dan Pencegahan Penyakit Pneumonia

Waspada, virus ini bisa menggerogoti paru-paru Anda.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2015