Ini yang Dikeluhkan Presenter Andrie Djarot Sebelum Wafat

Andrie Djarot
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Sebelum Wafat, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini untuk SBY
- Presenter Andrie Nugroho Djarot tutup usia di umur 35 tahun. Dia mengembuskan nafas terakhir pada hari ini, Selasa 12 Mei 2015 di Rumah Sakit Jakarta, Jakarta Selatan.

Desainer Ini Buatkan Jas Khusus untuk Mike Mohede

Astrie, adik Andrie mengatakan, sebelum meninggal Andrie mengeluh asam lambungnya tinggi dan sempat dirawat di rumah sakit.
Badai Gagal Garap Proyek Musik Bareng Mike Mohede


"Hari Kamis malam dia dibawa ke rumah sakit Jakarta, katanya perutnya nggak enak. Asam lambungnya naik ke paru-paru," kata Astrie kepada
VIVA.co.id
di rumahnya Kompleks Kimia Farma II Blok A G2/11, Radin Inten, Duren Sawit, kawasan Jakarta Timur hari Selasa 12 Mei 2015.


Jenazah Andrie disalatkan di Masjid Nurul Qolbi saat dzuhur dan dimakamkan di TPU Mayangsari, Jati Asih, Bekasi Selatan.


Lahir di Jakarta, 3 Januari 1979, Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim keatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada 1999. Karirnya terus berkembang sebagai pembaca berita di berbagai stasiun televisi swasta pada 2007, mulai dari program 'Apa Kabar Indonesia' dan 'Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan' di tvOne hingga program 'Redaksi Pagi' di Trans7 mulai 2011 hingga sekarang.


Andrie juga pernah memenangkan kompetisi Abang None Jakarta pada 2005, berpartisipasi sebagai duta muda anti narkotika, juga duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) 2006 serta ikut bermain di film 'Cinta 24 Karat'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya