Begini Cara Vicky Prasetyo 'Balas Dendam' ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sehabis dicukur rambutnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Vicky "Statusisasi" Prasetyo menjadi bintang tamu tetap di Pesbukers. Selama membintangi Pesbukers, Vicky selalu diledek rekan-rekan artisnya. Mereka sering meledek Vicky yang pernah terlibat kasus penipuan dan mendekam di penjara.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Tetapi, kali ini, Vicky memiliki cara untuk balas dendam dengan Raffi, yang senang menggodanya. Di program Pesbukers, Selasa 11 Mei 2015, Vicky menemukan trik untuk membuat Raffi tak berkutik. 

Ketika Raffi mulai meledek, Vicky langsung membalasnya. Saat membahas soal penjara, Vicky langsung menatap Raffi tanpa berkedip. Raffi pun menjadi salah tingkah. Melihat Raffi yang menjadi serba salah, Vicky tersenyum menang. Raffi semakin terpojok. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Wah lihat senyumnya Vicky ke Raffi," kata Jessica. Artis berambut panjang ini pun meminta Vicky untuk mengulang senyum meledek Raffi. Dengan senang, Vicky kembali tersenyum menyindir Raffi yang pernah terlibat kasus narkoba dan harus tinggal di pusat rehabilitasi BNN di Lido.

"Apa bedanya di Lido sama di Bulak Kapal (penjara)," tanya Jessica. Vicky yang merasa mendapat dukungan saat meledek Raffi menjawab dengan penuh semangat. 

Isu dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ditegur Rekan Artis

"Kalau di Lido itu tidurnya di kasur, kalau di penjara ya di triplek," ujarnya tertawa. Mendengar celotehan Vicky, Raffi tak bisa membalasnya. Raffi yang biasanya super cerewet langsung diam seribu bahasa. Ia pun hanya tertawa kecut. (ren)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016